Kamis, 04 Agustus 2011

foto seksi selly yustiawati penipu cantik


Selly Yustiawati Tertangkap - Selly Yustiawati seorang penipu cantik yang kerap melakukan aksinya melalui situs jejaring sosial facebook dan sempat menghebohkan media massa tahun lalu dikabarkan sudah tertangkap di Bali, pada Sabtu (26/3/2011).



Polsek Denpasar Selatan berhasil menangkap Selly Yustiawati ketika sedang liburan bersama kekasihnya. Mereka ditangkap di hotel the Amaris, Kuta, Bali.

Saat ini Selly Yustiawati yang juga memiliki nama samaran Rassellya Rahman Taher itu sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Dansel dan Rencananya akan segera dilimpahkan ke Polres Bogor dalam waktu dekat.

Sementara kekasih Selly Yustiawati yang berama Bima dibebaskan oleh apart polisi, karena tidak terbukti terlibat aksi kejahatan bersama kekasihnya.

Sekedar mengingatkan tentang aksi penipuan yang dilakukan oleh selly melalui situs jejaring sosial tahun lalu adalah dengan cara menawarkan investasi melalui bisnis pulsa. Untuk mengelabui korbannya, Selly menjanjikan keuntungan berlipat kepada korbannya. Namun, setelah si korban mentransfer sejumlah uang ke rekeningnya, Selly langsung melancarkan jurus kaki seribu alias kabur.

Beberapa korban Selly yang berhasil terkena tipu aksi gadis cantik berusia 26 tahun tersebut, berasal dari berbagai daerah, diantaranya adalah dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Tangerang, dan juga beberapa kota lainnya.




0 komentar: